Nobar Debat Capres, Agustin: Semoga Golput Berkurang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Februari 2019

Nobar Debat Capres, Agustin: Semoga Golput Berkurang


BERITABANJARMASIN.COM - Acara Debat Pilpres II 2019 mengundang antusias masyarakat tak terkecuali di Banjarmasin. Dalam rangka pesta demokrasi menjelang pemilu ini, Efa Hotel menyelenggarakan nobar bersama masyarakat, Ahad (17/2/2019) malam.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan acara hiburan musik akustik dan makanan tradisional seperti jajanan pasar untuk masyarakat yang berhadir. Di sela acara kegiatan juga ada pembagian dorprize kepada masyarakat yang telah mendaftar sekitar 200 orang sebelum acara nonbar berlangsung. 

Acara nonbar ini diikuti dari semua kalangan dari anak, remaja, dewasa turut berhadir.
Owner Efa Hotel, Agustin Nur Martina Putri mengatakan tujuan dari diadakannya acara ini untuk mengedukasi masyarakat terhadap visi misi capres yang akan dipilih untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun kedepan. "Ini juga bentuk kontribusi kepada negara dalam pesta demokrasi, dimana hak kita sebagai masyarakat mengetahui visi misi masing-masing calon," ujarnya.

Diharapkannya dengan kegiatan ini bisa meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mengurangi golput. Juga terhadap capres yang akan memimpin bangsa ini bisa memberikan solusi permasalahan terhadap negara sekarang ini. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner